Anda tidak harus menjadi pemilik toko permen untuk ingin membuat tampilan permen yang menarik untuk pelanggan Anda. Semua jenis bisnis – dari toko serba ada dan toko kelontong hingga toko buku dan kedai es krim – membuat pajangan permen untuk menyenangkan pelanggan mereka dan meningkatkan penjualan.

Tetapi sebelum Anda pergi untuk memesan toples permen kaca secara grosir, ada tiga hal yang harus Anda pertimbangkan: Pelanggan Anda, lingkungan toko Anda, dan jenis permen yang ingin Anda pajang.

1. Pertimbangkan Pelanggan Anda

Stoples permen kaca mungkin paling dikenal karena kaca cermin peran yang mereka mainkan sebagai perlengkapan pajangan yang menawan di toko permen kuno, tetapi itu tidak berarti pelanggan toko permen yang khas (yaitu, seorang anak) adalah orang terbaik untuk dipercaya di sekitar kaca wadah permen.

Tentu saja, tidak semua pelanggan toko permen adalah anak-anak – banyak pelanggan terdiri dari orang tua dan orang dewasa yang juga menyukai permen! Jika basis pelanggan toko permen Anda terdiri dari berbagai usia, pertimbangkan untuk menggunakan wadah permen plastik sebagai perlengkapan pajangan di area di mana anak-anak paling mungkin untuk menjelajah, dan simpan toples permen kaca yang lebih elegan untuk area di mana Anda memajang produk permen yang ditujukan dewasa, seperti cokelat gourmet.

2. Pertimbangkan Lingkungan Toko Anda

Sekalipun toko Anda tidak menjual permen jenis lain tetapi jenis permen yang paling diminati orang dewasa, seperti permen gourmet, Anda perlu mempertimbangkan lingkungan toko Anda sebelum memutuskan apakah akan menggunakan stoples permen kaca atau tidak.

Toko serba cepat dengan volume lalu lintas tinggi memungkinkan situasi yang dapat menyebabkan pecahan kaca, jadi jika toko Anda tetap cukup sibuk, Anda mungkin ingin memilih stoples permen plastik daripada wadah permen kaca. Tentu saja, Anda juga dapat mencampur wadah Anda, menggunakan wadah plastik di area lalu lintas yang lebih tinggi dan wadah kaca di tempat yang tampaknya lebih tenang. Anda paling tahu volume lalu lintas toko Anda, jadi pastikan untuk mempertimbangkannya sebelum Anda memesan stoples permen kaca Anda secara grosir.

3. Pertimbangkan Barang Dagangan Anda

Jelas, permen akan bekerja dengan baik dengan stoples permen kaca – tetapi Anda perlu mempertimbangkan jenis permen yang ingin Anda tampilkan di stoples Anda sebelum Anda benar-benar membelinya.

Beberapa pemilik toko suka menggunakan mangkuk ikan kaca untuk memajang permen mereka. Wadah-wadah ini bekerja dengan baik untuk sejumlah pajangan barang dagangan, dan tidak mengherankan juga bekerja dengan baik untuk membuat pajangan permen; Namun, mangkuk ikan membiarkan barang dagangannya terbuka, jadi jika Anda memilih untuk menggunakan wadah mangkuk ikan kaca sebagai bagian dari tampilan permen Anda, pastikan Anda memilih permen yang dibungkus.
Jika Anda berencana untuk memajang permen yang tidak dibungkus, pilih tutup stoples kaca. Stoples kaca ini sama menariknya dengan setiap jenis perlengkapan pajangan kaca lainnya, dan tutupnya menawarkan perlindungan ekstra pada permen yang tidak dibungkus.
Perhatikan bahwa beberapa permen tidak cocok untuk stoples permen kaca. Permen batangan, misalnya, terlihat tidak pada tempatnya dan pas dengan wadah permen semacam ini. Simpan stoples permen kaca Anda untuk permen yang lebih kecil. Dan ingat: Permen yang lebih cerah membantu menciptakan tampilan yang lebih cantik!